Titik Layanan Baru di Ambarrukmo Sebagai Peluasan Jaringan JNE Yogyakarta

10 November 2017

November  2017 – Sesuai dengan komitmen untuk terus melakukan pengembangan dan inovasi, JNE melanjutkan pembangunan maupun standarisasi infrastruktur dan perluasan jaringan. Tujuannya tentu agar kualitas pelayanan dapat semakin maksimal dan pelanggan semakin mudah dalam melakukan aktifitas pengiriman karena titik layanan JNE makin mudah dijangkau. Hal ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan JNE terhadap UKM dan e-commerce yang dari waktu ke waktu kian besar kebutuhannya akan distribusi barang.

Begitu pun di Yogyakarta dimana Adi Subagyo selaku Branch Manager JNE Yogyakarta, terus menambah jumlah sales counter di wilayah yang ditanganinya. Pada Kamis 9/10, Adi Subagyo secara resmi membuka Sales Counter JNE Ambarrukmo yang terletak di salah satu lokasi strategis di Kabupaten Sleman Yogyakarta, yaitu di bilangan Ambarukmo Jl. Laksda Adisucipto No. 12.

JNE Ambarrukmo yang berada tepat didepan Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta mulai beroperasi hari Kamis 9 November 2017 dengan jam operasional pukul 08.00-21.00 WIB. Terdapat dua sales counter didalamnya dengan ruang tunggu yang nyaman, dan packaging center yang menyediakan beragam jenis kemasan, sehingga pelanggan yang belum mengemas paketnya dapat langsung melakukan pengemasan di JNE Ambarrukmo.  Terdapat juga fasilitas pick up atau jemput paket secara gratis bagi pelanggan yang tidak dapat membawa paketnya langsung ke titik layanan ini.

Dalam sambutannya Adi Subagyo mengungkapkan bahwa lokasi ini sangat strategis karena merupakan wilayah bisnis. Restoran, hotel dan kenaikan jumlah wisatawan, baik dalam negeri mau pun mancanegara, memiliki kontribusi yang tinggi bagi perekonomian karena menyebabkan pertumbuhan industri pariwisata yang sangat cepat di Kabupaten Sleman. Peluang inilah yang ditangkap JNE Yogyakarta untuk mengembangkan jaringan di seputaran Ambarrukmo.

“Semoga keberadaan kami di Jl. Laksda Adisucipto ini semakin memudahkan masyarakat. Banyaknya UMKM di wilayah Sleman membuat kami harus terus mengembangkan jaringan sebagai bentuk dukungan bagi UMKM yang telah mempercayakan pengiriman pada JNE”, ujar Adi.

Marsudi, Head Of Regional jateng-DIY sangat mendukung langkah Adi yang peka terhadap situasi di Yogyakarta. Selain di bidang pariwisata, keberadaan banyak universitas di Yogyakarta adalah peluang besar bagi JNE sejak lama. Maka dari itu pelayanan dan infrastruktur harus terus ditingkatkan dari waktu ke waktu. Peluasan jaringan JNE juga diharapkan dapat menyerap tenaga kerja disekitar berdirinya sales counter.

“Ini salah satu wujud pengembangan infrastruktur yang berorientasi pada excellence service, jadi pelanggan semakin dekat dengan JNE dan mudah serta nyaman dalam setiap aktifitas pengiriman paket”, ungkap pria yang sebelumnya menjabat seabagai Branch Manager JNE Yogyakarta ini.

Customer Care (021) 2927 8888