JNE Yogyakarta Kejar Berkah 10 Hari Terakhir Ramadhan 1438 H

01 August 2017

Juni 2017 – Memasuki minggu terakhir dibulan ramadhan aktivitas di JNE Yogyakarta semakin padat. Mulai dari meningkatnya aktvitas pengiriman hingga agenda kegiatan sosial yang digagas karyawan. JNE Yogyakarta mengadakan berbagai aktfitas seru yaitu Bagi-Bagi Takjil, membuat Dekorasi dan Gerbang JNE Bertema Khusus Ramadhan, Buka Bersama Media Yogyakarta, Buka Bersama 1000 Anak Yatim dan Ramadhan on The Road.

                                                              

Di Bulan Ramadhan, bukan hanya ibadah puasa yang dijalankan dengan semakin khidmat tapi juga momen istimewa untuk menyemarakan suasana kebersamaan, silaturahmi dan tentu saja berbagi dengan sesama.

Hal ini dimaknai serupa oleh M. Feriadi selaku Presiden Direktur. “Ramadhan dan Idul Fitri bagi JNE bukan hanya tentang peningkatan performa kerja untuk menghadapi kenaikan jumlah kiriman tapi juga momen untuk berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat, maupun karyawan. Dengan semangat Connecting Happiness, semoga semua ikut merasakan kebahagiaan di bulan suci kali ini”, tuturnya.

 

Sejak akhir Mei 2017, JNE mempersembahkan nuansa Ramadhan di kantor cabang utama JNE Yogyakarta  Jl. Sorogenen No.196. Selain itu, sebanyak lebih dari 3000 kantong berisi takjil pun diberikan untuk pelanggan dan masyarakat. Kegiatan “JNE Bagi-Bagi Takjil” ini dilakukan setiap hari bagi pengunjung di kantor cabang utama JNE Yogyakarta dan di dua jalan protokol yaitu di titik nol kilometer dan perempatan UIN Sunan Kalijaga Jl. Jenderal Sudirman Yogyakarta pada 9&15/6 lalu. 

 

Selanjutnya pada 16/6 JNE Yogyakarta menggelar buka bersama awak media Yogyakarta di Swiss Bell In Hotel. Acara tersebut dihadiri 11 orang jurnalis dan staf perwakilan dari 9 media besar di Yogyakarta. Pada kesempatan tersebut Adi Subagyo, Kepala Cabang JNE Yogyakarta memperkenalkan diri  di forum silaturahmi ini karena sejak kepindahannya dari Mojokerto 2014 lalu baru kali ini Adi dapat bertatap muka dengan hampir seluruh media di Yogyakarta. Acara tersebut dihadiri pula oleh Marsudi, Head Of Regional Jateng-DIY yang menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih pada media yang berperan serta dalam perkembangan JNE hingga memasuki usia 27 th.

 

Marsudi juga menyampaikan bahwa menjelang Hari Raya Idul Fitri dimana arus mudik mulai terjadi, JNE pun menyediakan Posko Mudik mulai tanggal 18 sampai dengan 24 Juni 2017. Posko Mudik tersebut tersebar di beberapa titik, khuus untuk wilayahnya yaitu di Jawa Tengah ada di Cilacap, tepatnya di halaman warehouse JNE wangon dan Tegal yaitu di halaman kantor JNE Tegal jl. MT. Haryono No. 17. Selain sebagai tempat beristirahat para pemudik yang melakukan perjalanan jauh, Posko Mudik JNE pun menyediakan takjil gratis dan charger station untuk pengisian baterai telepon selular agar komunikasi para pemudik dengan keluarga maupun kerabat dapat terus berjalan dengan lancar selama perjalanan mudik.

 

Adi Subagyo dan Marsudi terus menekankan kepada seluruh karyawan diwilayahnya untuk tetap bekerja menjaga kesehatan dan tak lupa beribadah. Salah satunya adalah bersedekah dibulan penuh rahmat ini. Dalam sambutan singkatnya saat dhuha berjamaah di kantor operasional JNE Yogyakarta 20/6 lalu Marsudi memberikan motivasi kepada seluruh karyawan JNE di periode peak season kali ini. “Saat seperti ini kita semua pasti bekerja keras, tapi semuanya akan terbayar ketika pelanggan menerima kebahagiaan yang diamanahkan melalui JNE”. Sore harinya Marsudi menghadiri buka bersama 1000 anak yatim di halaman RRI Yogyakarta Jl. Ahmad Jazuli No.4 Kotabaru. Dalam kesempatan tersebut Marsudi mewakili JNE memberikan santunan kepada anak yatim yang hadir.

 

Dipenghujung ramadhan agenda kegiatan JNE Yogyakarta ditutup dengan Ramadhan on The Road.  Kegiatan sosial ini telah dilakukan JNE Yogyakarta sejak tahun lalu dengan biaya swadaya karyawan. Panitia mengkordinir pengumpulan sumbangan karyawan berupa sembako seharga Rp. 50 ribu/paket dan setiap karyawan dapat memberikan sumbangan sesuai kemampuan masing-masing. Tahun ini terkumpul 300 paket sembako yang disalurkan secara langsung ke beberapa tempat diantaranya adalah Panti Jompo Budi Dharma yang lokasinya tak jauh dari JNE Yogyakarta. Setelah itu panitia menyerahkan bantuan disepanjang Giwangan, Jl. Imogiri, Jl. Menukan, Jogokaryan, dan terakhir di Plengkung Gading. Sembako diserahkan pada para yang pekerja dijalan seperti tukang parkir, pengayuh becak, petugas kebersihan, pemulung dan buruh gendong.

Customer Care (021) 2927 8888