Sambut Ramadhan JNE Bersama Media Jabar Adakan Laga Persahabatan

01 June 2017

Mei 2017, Bandung – Olahraga adalah salah satu faktor penting yang dapat memajukan bangsa dan negara, oleh karena itu JNE pun mendukungnya melalui berbagai program. Selain memberikan sumbangsih pada perkembangan olahraga di Indonesia seperti support pada tim basket JNE Siliwangi serta ikut berpartisipasi dalam beberapa kali liga nasional, JNE juga memberikan wadah bagai karyawan untuk memiliki kegiatan dalam berolah raga.

Kali ini JNE menggelar pertandingan sepak bola persahabatan PWI Jawa Barat vs JNE Bandung pada Senin 22/5 dengan tema “Munggahan Day”. Kegiatan yang melibatkan karyawan JNE di Wilayah Bandung tersebut, merupakan ajang silaturahmi JNE bersama rekan media khususnya media massa di Jawa Barat.

Perwakilan tim pers SIWO Jabar Dani Wihara menyampaikan apresiasi atas kegiatan tersebut saat menerima bingkisan dari Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi sebelum memulai pertandingan. Kegiatan positif ini diharapkan dilakukan secara rutin untuk ajang silaturahmi serta persiapan tim PWI Jabar mengikuti POWARNAS pada tahun depan.

Iyus Rustandi selaku Branch Manager JNE Bandung menyampaikan bahwa kegiatan ini  menjadi momentum silaturahmi sekaligus ajang pertandingan persahabatan bagi tim sepakbola karyawan JNE Bandung. Tim sepakbola JNE Bandung pimpinan Dani Rismawan  yang rutin berlatih setiap minggu tersebut memiliki pengalaman yang tidak kalah banyak dengan tim sepakbola PWI Jabar. Disamping sering bertanding dengan tim-tim futsal di Bandung tim ini pernah menyabet gelar Juara I Johari Cup 2016, serta kejuaran external seperti Juara 1 & 3 Asperindo Cup 2017, Juara ASSA Cup 2016, Juara 2 ASSA CUP 2017, Juara 1 WAAS Cup 2016 dan Juara 2 Giga futsal 2017.

Selain ketekunan dalam berlatih, para karyawan JNE juga memiliki segudang prestasi  dan pengalaman dalam olah raga sepakbola diantara banyak karyawan JNE pernah aktif menjadi salah satu tim Persib U21, Persib Senior, persikab U21 serta di Sriwijaya U21 seperti Jejen Zaenal , Irwan Wijasmara, Irfan Gilang dan lainnya membawa kemenangan JNE Bandung dalam liga persahabatan bersama tim PWI Jabar yang dilaksanakan di lapangan Lodaya Jl Lodaya No.9 Malabar Kota Bandung.

Iyus juga menambahkan bahwa sebagai perusahaan nasional, JNE merasa memiliki tanggungjawab sosial untuk turut memajukan bangsa di JNE Bandung olahraga merupakan kegiatan positif yang di-support oleh perusahaan. JNE menyediakan fasilitas bagi karyawan untuk beberapa cabang olahraga seperti bulutangkis, badminton, Basket maupun senam zumba sehingga karyawan dapat memilih sesuai minat atau bakatnya.

Customer Care (021) 2927 8888