JNE Bandung Apresiasi Mitra di Trans Studio Bandung

09 January 2017

Bandung, Januari 2017 – Mengawali tahun 2017, JNE telah bertransformasi menjadi perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik di era digital, terus melakukan pengembangan dan inovasi di berbagai bidang. Selain sektor teknologi informasi serta komunikasi, JNE juga mengembangkan jaringan dan meningkatkan jumlah infrastruktur agar mampu meningkatkan kapasitas pengiriman yang terus bertambah. Pertumbuhan JNE hingga memiliki kapabilitas distribusi mencapai 16 juta pengiriman dalam sebulan juga tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan kemitraan agen di seluruh Indonesia. 

Salah satu rangkaian program JNE adalah memberikan apresiasi kepada para mitra yang selama ini telah menunjukan kinerja maksimal sebagai titik layanan. Kali ini sebanyak 225 mitra yang berada di wilayah JNE Cabang Utama Bandung dan 29 anak yatim dari panti asuhan Mahmudah, diundang berlibur ke Trans Studio Bandung (TSB) – Jalan Gatot Subroto No. 289, Bandung Jawa Barat. Acara yang berlangsung pada 8 Januari 2017 bertema “ONE TEAM, ONE SPIRIT, ONE GOAL” dan dibuka oleh Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi. Turut hadir pula top management JNE yaitu Hasmeliyani Suseno selaku Deputy GM Indonesia Bagian Barat, dan Hardiana Apriliyanti selaku Head of Regional Jawa Barat serta Yoshi Sapto selaku Head Of National Retail Department. Tidak hanya menikmati puluhan wahana permainan mau pun sajian cabaret di kawasan Wisata terpadu di Bandung tersebut, dalam acara yang berlangsung pada pukul 08.30 – 12.00 WIB ini berbagai aktifitas seru digelar seperti  Fun Games dan pengundian puluhan Door Prize serta Grand Prize liburan gratis ke Bali lengkap dengan akomodasinya untuk 2 orang pemenang. 

Sebagai bentuk apresiasi lainnya, JNE Bandung menganugerahkan 4 penghargaan yang diberikan kepada para mitra di wilayah JNE Cabang Utama Bandung dan Kantor Penyangga Bandung, antara lain kategori Best Growth Revenue di Cabang Utama Bandung diraih oleh agen Sukamenak, kategori Best Growth Revenue di Cabang Penyangga Bandung diraih oleh agen Leuwi Dulang, kategori Best SOP Implementation diraih oleh agen Tubagus Ismail, dan kategori Best Term of Payment diraih oleh agen Arcamanik. Selain pemberian penghargaan, JNE pun memberikan branding support berupa neon box  kepada 4 agen yang beruntung yaitu agen Tangkuban Perahu, agen Cihampelas 1, agen Buah Batu 158, dan agen Ahmad Yani 1.

Dalam sambutannya, Deputy GM Indonesia Bagian Barat, Hasmeliyani Suseno, menyampaikan, “Kami sangat bersyukur atas pencapaian yang sudah diraih JNE saat ini. Tentu saja tidak lepas dari dukungan lebih dari 16 ribu karyawan, serta jumlah jaringan yang mencapai hingga 6000 titik tersebar di seluruh Indonesia. JNE Cabang Utama Bandung adalah salah satu yang terbesar diantara 55 Cabang Utama yang ada di seluruh Indonesia, oleh karena itu kami terus melakukan inovasi mau pun program yang sesuai dengan kondisi pasar yang terus berkembang. Harapan kedepannya, JNE bisa lebih maju lagi dengan berbagai inovasi untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas perusahaan demi kualitas pelayanan kepada pelanggan sehingga terus mampu menyampaikan kebahagiaan bagi setiap pelanggan sesuai dengan tagline JNE yaitu Connecting Happiness”.

Head of Regional Jawa Barat, Hardiana Apriliyanti menyampaikan, “Program  perusahaan ini sebagai bentuk apresiasi yang dilakukan JNE terhadap mitra dan merupakan komitmen untuk lebih mempererat lagi jalinan kerjasama yang telah berlangsung dengan baik selama ini. Tujuannya agar JNE dan mitra meningkatkan kinerja demi memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten, agar visi mau pun misi serta target perusahaan untuk menjadi perusahaan rantai pasok global terdepan dapat tercapai. Sehingga kedepannya, seluruh mitra dapat tumbuh besar bersama JNE”.

Customer Care (021) 2927 8888