JNE Musik dan KAWAN luncurkan Album Terbaru ST12

Dear Music Lover

 

Penjualan CD music di indonesia pernah mencapai masa keemasan dalam industry musik, dan dalam hal ini JNE ikut mendukung industri music nasional untuk dapat terus melayani para penggemar cd musik atau para kolektor.

Atas dasar komitmen mendukung industri music Indonesia JNE bekerjasama dengan KAWAN perusahaan distributor resmi untuk penjualan cd music di Indonesia, setelah meluncurkan program album kompilasi “Music City” Music Compilation 2016 produksi Musica Studios dan Trinity Optima Production menampilkan Nidji, Geisha, Noah, D’masiv, Sherina Munaf, Maudy Ayunda, Afgan, Ungu, Rossa dan Neurotic. Album kompilasi kedua bekerjasama dengan Sony Music Indonesia menampilkan Isyana Sarasvati, Fatin Shidqia Lubis, Judika, Soulvibe, Gamaliel Audrey Cantika, The Overtunes, Musikimia, Yovie & Nuno, Terry, Astrid, Gita Gutawa dan Rio Febrian.

 

Pada Agustus 2017 ini, KAWAN kembali merilis album terbaru dari ST12 yang bekerjasama dengan VMC Music Entertaiment dengan second single “Friendzone”. “Friendzone”, bercerita tentang cinta dalam sebuah ruang kenyamanan antara sebuah persahabatan. Album ini bisa di dapatkan di seluruh gerai-gerai kantor cabang dan perwakilan JNE di seluruh Indonesia mulai 1 Agustus 2017.

 

Ryan Maulana Rizky

Marketing Communication

ryan@kawanindonesia.com

+6857 753 00212

Customer Care (021) 2927 8888