tiki jne
Indonesia    |    English
 
COMPANY   SERVICES   NETWORK   NEWS & PROMO   BUSINESS OPPORTUNITY   CLIENTS
TRACE & TRACKING  
Please enter JNE Airwaybill Number (one Per line). Then Click 'Search'
Available up to 20 Airwaybill
CHECK OUR TARIFF NOW  
FROM
TO
WEIGHT (kg/s)
for further information please contact us.
 
 
  HUT JNE Ke 19  

KEGIATAN OUTBOUND BERTEMA “BREAKTHRU”

DALAM RANGKA HUT JNE KE-19

& JNE BERBAGI DENGAN BER-QURBAN

 

JNE, perusahaan pengiriman ekspress dan logistik nasional yang terkemuka di Indonesia dengan jaringan ratusan cabang yang telah dilengkapi secara REAL ONLINE,  pada tanggal 26 November 2009 akan merayakan Ulang Tahun yang ke-19. Salah satu kegiatan diantara rangkaian acara syukuran dan perayaan ulang tahun ini adalah Team Building Training dalam bentuk Outbound yang dikemas dengan konsep kembali ke alam dan akan diikuti oleh kurang lebih 1.200 karyawan yang berasal dari kantor pusat  Jakarta, Cabang Bandung, Bogor dan Bekasi.

 

Acara akan diselenggarakan diatas lahan seluas 7 hektar di lokasi Outbound Ground Grafika, Cikole Lembang, Kabupaten Bandung dengan 22 tenda peleton akan digunakan. Panggung utama terbuka berukuran 6 x 8 meter akan melengkapi area ini yang juga didukung oleh kekuatan sound system sebesar 30.000 watt, LCD 6000 lumen dan layar LCD berukuran 6 x 8 m.

 

Outbound dengan tema “JNE BREAKTHRU” akan berlangsung dari tanggal 28-29 Nopember 2009. Makna yang terkandung dalam tema “Breakthru” adalah ajakan untuk terus membangun semangat karyawan JNE agar mampu menembus target – target pertumbuhan dan terus berkembang melayani bangsa dan negara.

 

Sejumlah Bazar Games dengan lebih dari 42 pos permainan Edutainment Entertain dengan sound engineer yang sangat piawai di bidangnya serta 6 games high rope  dan berbagai kegiatan serta manfaat outbound dari berbagai perspektif akan menjanjikan acara ini menjadi acara yang spektakuler.

 

JNE juga akan mendistribusikan sejumlah hewan qurban pada acara lain dalam rangkaian kegiatan HUT JNE berkaitan dengan Hari Raya Idul Adha 1430H. Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini akan dilakukan di seluruh kantor cabang JNE di Indonesia dan di Jakarta biasanya dilaksanakan di lokasi Yayasan Tuna Netra (YATUNA) Soeprapto Soeparno didaerah Kampung Makasar Jakarta Timur serta di daerah Anyer, daerah yang dipilih JNE untuk menyalurkan bantuan beras secara berkala setiap bulannya.

 

Tahun 2009 ini direncanakan tidak kurang dari 5 ekor sapi super, 2 ekor kerbau dan sekitar 50 ekor kambing akan didistribusikan sebagai bentuk nyata kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) JNE.

###

XI-2009

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Sylvia Lesmana - PR Manager – JNE

Telepon   : 6221 563 3232 ext. 247

Fax          : 6221 567 1413



Share :