tiki jne
Indonesia    |    English
 
COMPANY   SERVICES   NETWORK   NEWS & PROMO   BUSINESS OPPORTUNITY   CLIENTS
TRACE & TRACKING  
Please enter JNE Airwaybill Number (one Per line). Then Click 'Search'
Available up to 20 Airwaybill
CHECK OUR TARIFF NOW  
FROM
TO
WEIGHT (kg/s)
for further information please contact us.
 
 
  Peresmian Gedung Baru JNE Semarang  

Semarang - JNE Semarang akan segera melakukan peresmian gedung barunya yang beralamat di JL.Kyai Saleh No.10, Semarang pada hari sabtu tanggal 24 April 2010. Peresmian gedung baru seluas 223m2 ini akan dihadiri sedikitnya oleh 200 tamu yang telah diundang. Tarian selamat datang dan sambutan dari Murah Lestari selaku Kepala Cabang JNE Semarang dan dari HM Djohari Zein selaku Direktur Pelaksana JNE akan mengawali serangkaian acara yang akan dipersembahkan dalam acara peresmian ini.

JNE tidak hanya melayani pengiriman dalam dan luar negeri, tapi juga memiliki pelayanan dalam bidang logistik, air and sea cargo, trucking, dan juga memiliki layanan money remittance / pengiriman uang yang bekerja sama dengan Western Union. JNE Semarang yang akan berulang tahun ke 14 pada tanggal 1 November tahun ini adalah salah satu kantor cabang dalam koordinasi Trian Yuserma selaku Divisi Regional II di JNE.

Menurut Murah Lestari dengan adanya gedung baru JNE Semarang diharapkan dapat memberikan aura positif dan semangat yang luar biasa kepada para karyawannya sehingga dapat memberikan pelayanan dengan kualitas yang semakin baik dan memuaskan bagi konsumen. Peresmian gedung baru ini juga sebagai langkah dari JNE agar semakin dekat dengan para konsumen karena letak gedung yang memiliki 2 lantai ini strategis untuk dicapai para konsumen JNE Semarang.

Pada acara peresmian gedung baru ini akan ditanda tangani pula sebuah prasasti yang akan menjadi catatan sejarah perjalanan JNE Semarang. Seperti pada setiap acara yang diadakan oleh JNE, santunan kepada anak yatim juga tidak ketinggalan sebagai bentuk kepedulian JNE kepada sesama. PEDULI merupakan satu dari Tujuh Nilai Dasar yang dipegang JNE. Selain itu juga akan ada atraksi Barongsai dan Ketoprak Humor bertemakan "JNE YES" yang merupakan salah satu produk layanan andalan JNE yang dipersembahkan oleh para karyawan JNE Semarang.

Perusahaan berharap peresmian gedung baru JNE Semarang akan selalu berkobar dalam jiwa karyawan.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:

Sdri. Visi Firman

Sr.Corporate Communications Manager JNE

Email: visi.firman@jne.co.id

Tel: +62-21 5665262

Fax: +62-21 5671413

HP:+62 811 542 810



Share :