tiki jne
Indonesia    |    English
 
COMPANY   SERVICES   NETWORK   NEWS & PROMO   BUSINESS OPPORTUNITY   CLIENTS
TRACE & TRACKING  
Please enter JNE Airwaybill Number (one Per line). Then Click 'Search'
Available up to 20 Airwaybill
CHECK OUR TARIFF NOW  
FROM
TO
WEIGHT (kg/s)
for further information please contact us.
 
 
  KERJASAMA JNE & UPS  
UPS Lebarkan Sayap di Indonesia Melalui Kerjasama dengan JNE

UPS (NYSE: UPS) melalui perusahaan mitranya di Indonesia, PT UPS Cardig International, meresmikan kerjasama dengan perusahaan kurir domestik, PT Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir (JNE) untuk memperluas layanan kiriman ekspres serta menyediakan jasa antar jemput paket UPS di seluruh wilayah Indonesia.

Kerjasama ini secara signifikan memperluas akses para pelanggan terhadap layanan kiriman ekspres internasional UPS melalui lebih dari 500 cabang JNE di seluruh Indonesia. Cabang-cabang ini akan membantu kegiatan bisnis di Indonesia, tidak hanya di Jakarta dan Bali, untuk terkoneksi langsung dengan jaringan global UPS dalam meningkatkan kemampuannya berkompetisi pada skala dunia.

“Babak baru dengan JNE ini akan memperkuat performa UPS di Indonesia. Dengan JNE yang merepresentasikan UPS dalam skala nasional, kini lebih banyak lagi pelanggan di Indonesia yang membutuhkan layanan pengiriman ekspres ke luar negeri, dapat memiliki akses ke jaringan dan teknologi inovatif UPS,” ujar Senior Vice President, South District UPS Asia Pacific Region Craig Foster.

Dalam kerjasama ini, JNE akan memasarkan produk UPS, menjemput serta mengantar paket-paket UPS ke seluruh wilayah di Indonesia. Layanan antar jemput internasional UPS kepada seluruh pelanggan di Indonesia ini akan semakin mengukuhkan reputasi JNE sebagai perusahaan penyedia jasa kurir domestik terpercaya.

Babak baru dengan JNE ini merupakan kelanjutan dari kerjasama yang telah dibangun setelah JNE menjadi mitra pengiriman paket-paket UPS di luar Jakarta dan Bali sejak tahun 2000. UPS membuka layanan jasa pertama kali di Indonesia pada tahun 1988 dan telah berkembang menjadi satu-satunya sumber berbagai bisnis di Indonesia untuk layanan kiriman ekspres. Dengan kantor pusat di Jakarta, UPS saat ini memiliki 200 karyawan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan tujuh fasilitas operasional di seluruh Indonesia.

Dalam usianya yang menginjak 20 tahun di Indonesia, JNE menilai saat ini adalah langkah yang tepat untuk memulai hubungan bisnis dengan perusahaan kelas dunia seperti UPS. Langkah ini menjadi wujud nyata JNE dalam meningkatkan layanan terhadap para pelanggannya.

“JNE sangat antusias dapat bekerja sama dengan UPS karena dapat memberi manfaat besar bagi para pelanggan kami di Indonesia dan memungkinkan mereka untuk memiliki akses layanan pengiriman internasional dengan kualitas premium,” tutur Executive Director JNE M. Johari Zein.

Kerjasama ini menjadi wujud semangat untuk meningkatkan mutu industri jasa pengiriman di Indonesia melalui interkoneksi antar penyelenggara. Tidak hanya bermanfaat bagi kedua belah pihak, kerjasama ini juga memberi manfaat bagi pengguna jasa pengiriman di Indonesia, memperlancar dan meningkatkan ekspor serta memperluas jangkauan wilayah layanan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:

Dianita Arief                                                  Visi Firman
PT UPS Cardig Internasional                          Senior Corporate Communication Manager

Tel: (62) 21 8088 5005                                   JNE Express Across Nation

Fax: (62) 21 8088 5051                                  Tel: (62) 21 566 5262
Email: adianita@ups.com                              Fax: (62) 21 567 1413
                                                                   Email: visi.firman@jne.co.id






Share :