tiki jne
Indonesia    |    English
 
COMPANY   SERVICES   NETWORK   NEWS & PROMO   BUSINESS OPPORTUNITY   CLIENTS
TRACE & TRACKING  
Please enter JNE Airwaybill Number (one Per line). Then Click 'Search'
Available up to 20 Airwaybill
CHECK OUR TARIFF NOW  
FROM
TO
WEIGHT (kg/s)
for further information please contact us.
 
 
  SENANTIASA CANTUMKAN DATA LENGKAP PENGIRIM UNTUK MENGURANGI KECURIGAAN TERHADAP KIRIMAN PAKET  
Maraknya teror bom buku, yang disebarkan melalui jasa kurir , membuat masyarakat menjadi resah bila menerima kiriman paket dari orang yang tidak dikenal.  JNE sebagai perusahaan nasional yang berkonsentrasi pada bidang usaha jasa pengiriman dan pendistribusian menghimbau kepada seluruh pelanggan JNE agar tidak panik ketika menerima kiriman barang yang menggunakan jasa kiriman JNE.

Pelanggan disarankan untuk mencantumkan nama, nomor telepon, dan alamat lengkap pengirim agar penerima paket bisa mengetahui secara langsung siapa pengirim paket untuk menghindari kepanikkan. Seluruh paket / dokumen juga bisa ditelusuri melalui nomor resi pengiriman kepada petugas Customer Care kami untuk mengetahui isi kiriman maupun data pengirim.

JNE telah memiliki prosedur tetap dan standar operasional terkait pengiriman paket sejak tahun 2006, dan saat ini prosedur pengiriman barang melalui JNE semakin diperketat.  Mulai mengecek konten paket yang hendak dikirim, paket dibuka dimeja konter dihadapan petugas, kemudian mencatat di dalam resi sesuai isi kiriman dan pengirim diminta menandatangani pernyataan bahwa barang yang dikirim bukan barang yang dilarang atau berbahaya. Apabila pelanggan menolak paket kirimannya dibuka dan diperiksa, maka petugas konter akan menolak secara langsung. Sedangkan paket yang dikirim menggunakan lintas udara diperiksa menggunakan alat penindai berupa sinar x-ray sehingga jika ada paket yang mencurigakan akan lebih terdeteksi.

Apabila Bapak/Ibu membutuhkan informasi lebih jauh mengenai produk dan layanan JNE lainnya silahkan menghubungi petugas Customer Care kami dibawah ini:

Telepon: 021 – 2927 8888 (24 hours information centre)
Email: customercare@jne.co.id
 

Kami menghimbau Bapak/Ibu untuk menghubungi langsung nomor yang telah kami informasikan tersebut untuk mempermudah bisnis antara perusahaan Bapak/Ibu dengan JNE.



Share :