tiki jne
Indonesia    |    English
 
COMPANY   SERVICES   NETWORK   NEWS & PROMO   BUSINESS OPPORTUNITY   CLIENTS
TRACE & TRACKING  
Please enter JNE Airwaybill Number (one Per line). Then Click 'Search'
Available up to 20 Airwaybill
CHECK OUR TARIFF NOW  
FROM
TO
WEIGHT (kg/s)
for further information please contact us.
 
 
  KETERLAMBATAN PENGIRIMAN DOKUMEN & BARANG TUJUAN / DARI KENDARI, SULAWESI TENGGARA  
Sehubungan dengan musibah kebakaran yang terjadi di Kantor Cabang JNE di Kendari di Jl. A. Yani  189, Kendari bersama ini kami informasikan bahwa jalur komunikasi (Telepon, Fax, E-mail, Voip, MyOrion, dan Internet) terputus total dan sedang dalam tahap perbaikkan. Saat ini kegiatan operasional masih berjalan normal dengan sistem manual. Beberapa kiriman barang yang bisa diselamatkan sedang dalam proses pengantaran. Pengiriman barang maupun dokumen tujuan atau dari  Kendari pun tetap diberangkatkan namun akan mengalami keterlambatan dalam pengiriman hingga seminggu kedepan.

Bagi pelanggan yang membutuhkan informasi lebih lanjut perihal pengiriman, dapat menghubungi Customer Care JNE di : 021 – 2927 8888 (24 jam), atau di 021 – 5695 7849 (direct line, pada jam kerja mulai 09.00 – 17.00 WIB) dan  Email: customercare@jne.co.id 

Atas nama Manajemen JNE, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.  JNE Cabang Kendari terus memberikan pelayanan terbaik dengan segera mencari lokasi gedung baru untuk membuka pelayanan JNE di Kendari. Terima kasih atas kesetiaan para pelanggan untuk tetap mempercayakan pengiriman barang dan dokumen kepada JNE.



Share :