COSMO JNE FC Siap Berlaga di Kasta Tertinggi Liga Futsal Indonesia 2021/2022

07 December 2021

Desember 2021 - Menginjak usia ke 31 tahun, pada 26 November 2021 yang lalu, JNE terus berkomitmen untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat. Tidak hanya fokus pada perkembangan dan inovasi bisnisnya, JNE konsisten berkontribusi di berbagai bidang kemasyarakatan, seperti: kesehatan, pendidikan, olahraga, dan lain-lain. Di bidang olahraga, salah satu wujud kontribusi tersebut adalah dengan diresmikannya Cosmo JNE Futsal Club dimana JNE sebagai sponsor utama.

Peresmian Cosmo JNE Futsal Club dilaksanakan di CGV Sports Hall FX Sudirman Jakarta, Selasa (7/12/2021). Acara ini ditandai dengan peluncuran logo baru Cosmo JNE Futsal Club dan penandatanganan jersey, yang dilakukan oleh M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE dan Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi. Hadir pula sebagai pendamping VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi dan Manajer Cosmo FC, Hansen Tjubianto. Dukungan JNE ini merupakan wujud kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan sepakbola dan futsal di Indonesia.

M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengatakan, JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa. Salah satunya melalui sepakbola khususnya futsal sebagai olahraga yang sangat digandrungi di Indonesia. “Sebagai perusahaan asli Indonesia JNE tentunya juga akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi sesuai tagline “Connectinghappiness” yaitu memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat”.

Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi selaku pemilik Cosmo JNE FC, menyampaikan bahwa JNE merupakan sponsor utama untuk mendukung Cosmo JNE FC pada musim kompetisi 2021/2022 ini. "Dengan dukungan yang maksimal dari JNE sebagai perusahaan logistk terbersar di Indonesia ini, harapannya adalah memberikan hasil yang terbaik di setiap pertandingan dan menjadi juara Liga Futsal Professional di musim 2021/2022” ungkapnya.

JNE mendeklarasikan dukungannya kepada Tim Futsal Cosmo FC yang berlaga di kompetisi Liga Futsal Professional musim 2021-2022. Cosmo FC dan JNE pun sepakat untuk menghadirkan logo dan nama baru selama musim kompetisi ini menjadi Cosmo JNE FC guna menjadi simbol kemenangan bersama yang akan membawa energi positif dalam memenangkan setiap pertandingan.

Cosmo JNE FC yang memiliki sebutan Yellow Sub ini di dominasi pemain jebolan Timnas U20 yang berhasil menjadi Runner Up Piala Asia U20 lalu di lran. Dengan diresmikannya kerjasama ini maka Cosmo JNE FC yang bermarkas di Jakarta, siap mengarungi Liga Futsal Professional musim kompetisi 2021/2022 yang diikuti 12 tim terbaik di Indonesia, dan sudah ditetapkan oleh Federasi Futsal Indonesia akan dimulai kick off pada 8 Januari – 21 Agustus 2022.

Customer Care (62 21) 2927 8888