Dari JNE Untuk Kota Pekanbaru di HUT Ke-235 Tahun

21 June 2019

Juni 2019 - Sebagai salah satu provinsi di Indonesia yang kaya akan sumber daya alam melimpah, potensi Riau cukup besar, dan bukan hanya minyak bumi dan gas, emas, serta hasil hutan maupun perkebunannya. Riau memiliki berbagai keunikan, seperti, keberadaan suku-suku asli yang hidup di daerah pedalaman, keberagaman seni budaya, bahasa, kuliner, dan letak geografisnya yang menjadikannya sebuah provinsi yang kaya akan kearifan lokal. Hal inilah yang mendorong JNE untuk mengembangkan jaringannya di Pekanbaru.

JNE Pekanbaru yang didirikan sejak tahun 1997 turut merasakan kemajuan kota Pekanbaru. Hal tersebut diungkapkan Hui Mandra, Pimpinan Cabang JNE Pekanbaru yang memberikan seluruh dedikasinya untuk kemajuan perusahaan anak bangsa ini sejak awal didirikan di Riau.

Bermula dari kantor pertama berstatus sewa yang berlokasi di Jalan Tuanku Ambusai, saat ini  JNE Palembang sudah memiliki kantor sendiri dan berlokasi di Jalan Sisimangaraja no. 65. “Kami bersyukur kini JNE Pekanbaru sudah memiliki 302 orang karyawan yang siap menghantarkan amanah pelanggan”, tutur Hui.

Hui pun menyadari, kemajuan JNE Pekanbaru tak lepas dari pertumbuhan perekonomian masyarakat dan perkembangan era digital. “Dengan semangat “Connecting Happiness” saat ini JNE Pekanbaru menangani kurang lebih 3600 kiriman setiap bulannya dengan peningkatan 5 % setiap tahunnya”, ungkap Hui.

Hui Mandra juga menyampaikan, “Kapabilitas JNE Pekanbaru yang telah memiliki 151 jaringan, mulai kota Pekanbaru sampai dengan tingkat kecamatan, tentu harus memberikan manfaat bagi pertumbuhan daya saing UKM di Pekanbaru. Hal tersebut karena seiring dengan perkembangan e-commerce, pengiriman JNE pun mengalami peningkatan”, ungkap Hui.

Sebagai wujud nyata sebagai dukungan terhadap UKM, upaya maksimal dengan bersinergi bersama masyarakat maupun pemerintah daerah terus dilakukan, agar tingkat produktifitas para UKM di Pekanbaru meningkat. JNE Pekanbaru juga kerap memberikan pelatihan dalam hal packaging dan pengetahuan mengenai strategi digital marketing agar pelaku UKM semakin kreatif dan inovatif dalam hal pengemasan maupun pemasarannya.

Begitu pun dalam rangka HUT Kota Pekanbaru ke 235 tahun kali ini. JNE memberikan promo diskon khusus sebesar 23% untuk para pelanggan setia yang melakukan pengiriman menggunakan service YES (Yakin Esok Sampai) untuk pengiriman dari Kota Pekanbaru ke seluruh Indonesia.

Promo ini berlaku dari tanggal 22 – 24 Juni 2019 untuk paket dengan maksimum berat 2kg. Disamping itu netizen juga dapat mengikuti kuis berhadiah voucher belanja melalui akun instagram @jne.pekanbaru untuk meramaikan HUT Kota Pekanbaru ditahun ini.

Tak hanya itu saja, JNE menawarkan berbagai peluang bagi UKM diantaranya adalah bergabung sebagai vendor PESONA (Pesanan Oleh-Oleh Nusantara) yaitu layanan khusus pemesanan online oleh-oleh dari seluruh Indonesia. Khusus di Pekanbaru, beberapa produk andalan yang paling digemari adalah kripik Leni dan Pisang Kipas.

Pelanggan JNE juga bisa mendapatkan benefit dengan bergabung sebagai member JLC (JNE Loyalty Card). Saat ini lebih dari 1293 member JLC aktif di Pekanbaru memanfaatkan benefit melalui penukaran poin transaksi dengan berbagai hadiah seperti voucher belanja maupun elektronik.

Customer Care (021) 2927 8888