JNE Siapkan 10 Posko Mudik 2019

03 June 2019

Mei 2019 – Lebaran adalah momen dimana masyarakat akan mudik atau pulang ke kampung halaman berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara. Hari Raya Idul Fitri yang jatuh pada awal bulan Juni mendatang, akan dimeriahkan dengan banyaknya jumlah pemudik yang akan memadati lalu lintas, terutama jalur – jalur mudik di pulau Jawa dan Sumatera.

JNE, dengan tagline“Connecting Happiness” yang mencerminkan komitmen untuk selalu memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat, pada momen Idul Fitri ini diwujudkan dalam bentuk penyediaan fasilitas Posko Mudik di 9 kota. Posko mudik JNE ini didirikan dengan tujuan untuk membantu pemudik dalam melakukan perjalanan jauh, dan akan hadir di Garut, Lampung, Cilegon, Cirebon, Wangon, Banjar, Ciamis, Banjarnegara, dan Semarang.

M. Feriadi selaku Presiden Direktur mengatakan, “Kami yakin bahwa keberkahan akan dilimpahkan bagi kita semua jika kita bisa berbagi dan memberikan manfaat serta kebahagiaan kepada banyak orang. Di momentum bulan penuh berkah dan Lebaran, JNE tidak hanya meningkatkan performa kerja untuk menghadapi kenaikan jumlah pengiriman paket di high season, tapi juga berbagi kebahagiaan dengan pelanggan, masyarakat maupun karyawan yang diwujudkan melalui berbagai program”.

Di Posko Mudik JNE, para pemudik yang berkunjung disediakan makanan dan minuman untuk berbuka puasa dan fasilitas pijat untuk mengembalikan kebugaran tubuh setelah berkendara berjam – jam. Selain itu, disediakan juga charging station untuk mengisi baterai ponsel supaya komunikasi terus lancar. Semua fasilitas tersebut dapat digunakan oleh para pemudik secara cuma-cuma.

Lokasi tiap Posko Mudik JNE, yaitu:

  1. Jl. Rancaekek – Rancaekek, Garut, Jawa Barat.
  2. JNE Pringsewu, Jl. Ahmad Yani, Kel. Sidoharjo, Pringsewu, Lampung.
  3. Jl. Raya Merak Cilegon Km. 1, Gerem, Cilegon (di depan kantor JNE Merak).
  4. Jl. Raya Cirebon - Jakarta, Weru Plered, Kab.Cirebon.
  5. JNE Wangon
  6. Banjar Atas Kota Banjar.
  7. Alun – Alun kota Ciamis.
  8. Tempat parkir RM Sari Rahayu 2, Jl. Raya Gumiwang, Purwonegoro, Banjarnegara.
  9. Jl. Raya Mangkang No.25 Semarang (di depan kantor JNE Mangkang).
  10. Jl. Lingkar Utara Tegal (Pertigaan Lingkar Luar)

Sebelumnya, JNE mengadakan Safari Ramadhan di seluruh nusantara agar suasana kebersamaan yang kental dengan rasa kekeluargaan semakin erat. Acara tersebut menjadi kesempatan istimewa bagi seluruh top management untuk bertemu langsung dengan para karyawan cabang JNE, sehingga mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antar karyawan di internal perusahaan.

Selain itu, JNE pun menggelar Buka Bersama Akbar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Lt.3, Jakarta, pada 25 Mei 2019 lalu yang dihadiri oleh ribuan karyawan yang berdomisili di Jakarta. Di acara yang paling dinanti-nanti ini, disediakan grand prize berupa 4 paket umroh gratis dan door prize senilai total 150 juta rupiah. “Apresiasi dan kentalnya kekeluargaan antara karyawan, meningkatkan performa kerja sehingga kualitas pelayanan kepada pelanggan semakin maksimal”, pungkas Feriadi.

Customer Care (021) 2927 8888