Lebih Dekat dengan Pelanggan JNE Bandung Tambahkan Titik Layanan

26 September 2018

September 2018 –  JNE Bandung yang berupaya untuk selalu peka terhadap kebutuhan masyarakat, terus mengembangkan infrastruktur dan jaringan. Penambahan titik layanan di Kabupaten, Kecamatan hingga Kelurahan, bertujuan agar mempermudah masyarakat untuk melakukan transaksi pengiriman tanpa terkendala jarak.

Meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pengiriman barang dengan kualitas pelayanan maksimal pun menjadi perhatian khusus ditengah semakin maraknya jual beli online oleh para pelaku industri kreatif yang dinamis di era digital ini. Oleh karena itu, pada Rabu 26/9, JNE Bandung meresmikan Kantor Cabang baru di wilayah Bandung Utara. Iyus Rustandi, Branch Manager JNE Bandung bersama Murah Lestari, Head Regional Jawa Barat hadir untuk meresmikan kantor cabang yang berlokasi di  Jl. Ir. H. Djuanda, No. 477 A, RT. 06, RW 01, Kelurahan Dago, Kecamatan Coblong, Bandung, Jawa Barat.

Menurut Iyus, penambahan jaringan ini  menjawab peningkatan kiriman yang meningkat 20% – 30 % tiap tahunnya secara konsisten. “Hal  ini  adalah sebuah langkah penting untuk mendorong kemajuan UKM sebagai pelaku e-commerce, khususnya di wilayah Bandung Utara terutama di lokasi strategis seperti Tahura dimana lokasinya dekat dengan daerah wisata di Bandung. Proses jual – beli online dapat berjalan semakin lancar karena para pelanggan kini dapat dengan mudah mencapai titik layanan JNE”, tuturnya.

Iyus juga menyampaikan,”Hingga hari ini lebih dari 200 sales counter JNE tersebar diseluruh wilayah di Bandung, mulai dari Kodya Bandung, Cimareme, Soreang, Rancaekek, Sumedang, Subang, Purwakarta, Cianjur dan Garut. Target kami ditahun 2018 ini akan ada penambahan kurang lebih 10 titik layanan baru yang akan dibuka di Bandung”, ujar pria yang memiliki hobby meracik kopi dan pernah menjabat sebagai Branch Manager JNE Pontianak ini.

JNE Tahura terdiri dari gedung 3 lantai yang menyediakan tiga meja sales counter di dalamnya dengan ruang tunggu yang nyaman, akses parkir yang mudah, dan berada di jalan utama. Terdapat juga fasilitas pick up atau jemput paket secara gratis bagi pelanggan yang tidak dapat membawa paketnya langsung ke titik layanan ini. Dalam pembukaan Kantor Perwakilan Tahuran ini juga terdapat promo khusus bagi pelanggan yang melakukan transaksi kiriman di JNE Tahura akan mendapatkan diskon sebesar 10 % . Program ini dilaksanakan untuk periode 24 September – 7 Oktober 2018 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Murah Lestari selaku Head Of Regional Jawa Barat, dalam sambutannya menyampaikan dukungan atas langkah Iyus dalam meningkatkan pelayanan dan infrastruktur karena peluasan jaringan JNE juga berdampak pada penyerapan tenaga kerja disekitar berdirinya sales counter. “Ini salah satu wujud pengembangan infrastruktur yang berorientasi pada excellence service. Selain pelanggan jadi semakin nyaman dalam setiap aktifitas pengiriman paket, langkah JNE juga memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat sesuai dengan semangat tagline Connecting Happiness”, pungkas Tari.

Disampaikan juga bahwa berbagai program pengembangan tidak hanya di lakukan di Kotamadya Bandung saja, tapi JNE Bandung pun secara aktif menggelar seminar pengembangan UKM di Sumedang, Purwakarta dan Bandung. Begitu juga dukungan JNE Bandung terhadap berbagai bidang, seperti dukungan kepada tim pencak silat Jawa Barat, Pembangunan MCK serta bantuan air bersih untuk desa di Nanjung, hingga berbagai program menarik bagi pelanggan.

Saat ini para pelanggan setia JNE di Jawa Barat juga berkesempatan mengikuti program promosi dan berpeluang meraih berbagai hadiah menarik dengan total hadiah hingga 10 juta. Program ini dilaksanakan selama periode 20 September – 20 Oktober 2018, khusus di 7 kantor cabang JNE, yaitu di Cimareme, Soreang, Rancaekek, Sumedang, Cianjur, Purwakarta, dan Subang.

Customer Care (021) 2927 8888