Semangat Berbagi, Cara JNE Pekanbaru Memaknai Momentum Kemerdekaan

31 August 2021

Pekanbaru - Agustus 2021, Masih dalam nuansa Hari Kemerdekaan RI yang ke 76, yang tak luntur oleh waktu, euforia  berbagai perayaan di tengah pandemi Covid 19 menjadi perhatian khusus buat kita. Dengan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) tentunya tidak ada perayaan yang meriah, dan dihadiri oleh banyak orang seperti biasanya. Kendati begitu, semangat kemerdekaan tidak akan pernah hilang di sanubari masyarakat Indonesia, khususnya Ksatria dan Srikandi JNE Pekanbaru. Memaknai momentum Hari Kemerdekaan RI ke- 76 dengan tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, JNE Pekanbaru begitu antusias dan bersemangat berbagi kepada masyarakat Pekanbaru.

Dalam rangka Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2021 lalu, JNE Pekanbaru melakukan rangkaian kegiatan berbagi yang dimulai pada tanggal 21 Agustus hingga 28 Agustus 2021 diperuntukan bagi

200 petugas kebersihan dan 20 panti asuhan yang ada Kota Pekanbaru. Adapun total bantuan yang diberikan berupa beras 1200 kg, mie instan 142 dus, minyak goreng 320 liter dan gula 300 kg. Bantuan ini diberikan dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan kepedulian kita di masa pandemi serta menyambungkan kebahagiaan dan semangat kemerdekaan di Hari Ulang Tahun Indonesia ke-76. Penyerahan donasi langsung diberikan oleh bberapa orang tim yang telah di bentuk oleh JNE Pekanbaru kepada petugas kebersihan dan panti asuhan dengan tetap mematuhi prokes.

Hui Mandra, Kepala Cabang JNE Pekanbaru dalam kesempatan ini menyampaikan “JNE selalu terbuka untuk kegiatan kemasyarakatan,terutama membantu anak anak yang tinggal di Panti Asuhan, kami berharap sembako ini berkah untuk masyarakat semuanya. Di Hari Kemerdekaan RI yang digapai dengan penuh susah payah oleh para pejuang kita terdahulu menjadi motivasi untuk kita semua agar tetap bersemangat memerangi pandemi. Jika dahulu pejuang kita melawan penjajah, maka saat ini kita melawan covid-19 yang tidak kunjung usai. Tentunya kita harus bahu-membahu sesama warga Indonesia untuk bangkit dan peduli kepada sesama. Tetap jaga kesehatan dan patuhi prokes”

Annisa Nurbaiti, Pengurus Panti Asuhan Annisa salah satu penerima bantuan mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih  atas bantuan sembako yang diberikan JNE kepada panti asuhan yang iya kelola. Saya dan anak-anak panti berdoa semoga JNE semakin berjaya dan konsisten dalam berbagi, ini untuk kesekian kalinya JNE membantu kami. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk kebutuhan anak-anak di panti. Semoga hal ini juga dapat menjadi contoh bagi lembaga atau perusahaan lainnya, tutup Annisa.

Customer Care (62-21) 5086 8880