JNE Ngajak Online dan Kirim Gratis di HUT Kota Jakarta ke – 495 Tahun

08 July 2022

Jakarta, Juni 2022 – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Jakarta yang ke - 495 JNE kembali hadir menggelar program webinar secara Hybrid “JNE Ngajak Online 2022” pada tanggal 24 Juni 2022. Program “JNE Ngajak Online” ini telah diselenggarakan sejak tahun 2017 dan bertujuan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Di tahun 2022, “JNE Ngajak Online” akan mengusung tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” dan juga diselenggarakan di 60 kota di seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT kota-kota tersebut. 

 

Bapak Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Bapak M. Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE memberikan sambutan secara virtual dalam acara yang dilangsungkan secara hybrid dan menyampaikan dukungan terhadap kemajuan bisnis yang dilakukan para pelaku UMKM dalam memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan pemulihan perekonomian Nasional akibat dampak dari Pandemi Covid - 19. Selain itu akan hadir pula pembicara yang mewakili para pelaku UMKM dari berbagai kategori produk yang merupakan brand artisan lokal Indonesia, yaitu: Adrie Basuki (Founder Adriebasuki.id dan Mindfulness Coach - Roemah Bahagia), Najla Bisyir (Founder Bittersweet by Najla), Titis Sapoetra (Fashion Designer Celebrity dan Brand Owner @ts.the.label) dengan tema pembahasan “Mindfulness, Kunci Usaha Melejit!”. Serta hadir pula Kurnia Nugraha selaku (Head of Media Relation JNE) dan Luthfi Safitri Zein (Head of Roket Indonesia) yang akan menyampaikan dukungan JNE sebagai perusahaan logistik Nasional dalam mendukung UMKM Indonesia agar dapat meningkatkan daya saing di Era Post Normal saat ini. 

 

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE mengatakan, Bahwa salah satu aktivitas yang terpenting dalam ekosistem bisnis online adalah pengiriman, yang dapat menentukan keberhasilan suatu transaksi online, mulai dari cara pengemasan paket dan pemanfaatan produk layanan JNE sesuai kebutuhan para pelaku UMKM. “UMKM di Jakarta memiliki potensi untuk berkembang apabila dapat memaksimalkan penjualan secara online. Karena itulah JNE hadir dan menyelenggarakan program “JNE Ngajak Online 2022” “Golllaborasi Bisnis Online” yaitu JNE melakukan engagement dengan UMKM Lokal di 60 kota secara online dengan mengedukasi dan mengintegrasi baik offline maupun online sehingga 360 marketing tercipta”. 

 

Selain penjelasan mendalam mengenai strategi distribusi paket serta pemasaran trend digital, JNE juga memberikan kesempatan bagi peserta yang mengikuti acara “JNE Ngajak Online JNE 2022” untuk mendaftar langsung menjadi member JNE Loyality Card (JLC) pada saat acara workshop virtual dilakukan dan akan mendapatkan bonus 10 poin. Bagi peserta yang sudah terdaftar sebagai member JLC akan mendapatkan bonus 10 poin. JNE Ngajak Online 2022 pun semakin meriah dengan adanya voucher free ongkir senilai Rp.100.000 yang akan dibagikan kepada peserta, selain itu peserta juga akan mendapatkan sertifikat webinar (e-Certificate). 

 

Sebagai rangkaian program HUT Kota Jakarta, pelanggan yang berada di area Jakarta juga dapat menikmati program promo Ongkos Kirim Gratis untuk service pengiriman Reguler yang berlangsung pada tanggal 22 Juni 2022. Selain itu JNE pun memberikan hadiah untuk followers media sosial JNE yang beruntung untuk mendapatkan produk UMKM Jakarta yang tergabung dalam member JLC yaitu, @ikat_ind @duanyam dan @tioriabycaramia.official, sebagai bentuk dukungan JNE terhadap kemajuan UMKM Jakarta.  Followers sosial media JNE dapat mengikuti kuis ini melalui akun Instagram resmi JNE yaitu @JNE_ID dari 22 Juni s.d 29 Juni 2022. Cukup dengan menceritakan sejarah ondel - ondel dan kaitannya dengan kota Jakarta melalui kolom komentar.

Customer Care (62 21) 2927 8888