Parade Mobil & Motor Kurir JNE Solo Dalam Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-71

17 August 2016

Parade Mobil & Motor Kurir JNE Solo

 

Solo, juga menjadi salah satu kota yang memperkenalkan atribut kurir terbaru, yaitu dengan melakukan Parade Mobil & Motor Kurir JNE pada tgl. 17 Agustus 2016 lalu, bertepatan dengan  peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke -71.

 

Atribut tersebut adalah design helm dan jaket terbaru yang akan digunakan oleh para kurir JNE dalam melaksanakan tugasnya. Pembaharuan ini merupakan salah satu komitmen Manajemen JNE untuk meningkatkan kualitas alat promosi di Pusat dan Daerah, serta terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

 

Parade Mobil dan Motor Kurir ini merupakan salah satu rangkaian launching dan sosialisasi atribut kurir JNE terbaru yang berlangsung di 19 kota dan melibatkan 400 kurir JNE. Setelah Solo, parade akan berlangsung di kota Batam, Malang, Cirebon, Makasar, Pontianak, Kupang, Pangkal Pinang, Mojokerto, Madiun, Kediri, Medan, Pandaan dan akan berakhir di kota Magelang.

 

Selain jaket dan helm, diperkenalkan juga mobil kurir JNE dengan design terbaru. Rangkaian parade ini merupakan moment bersejarah bagi JNE dan diharapkan dapat turut serta memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-71 di setiap kota penyelenggara parade.

 

Terima kasih kepada JNE Solo atas partisipasi dan support  yang telah diberikan.

 

Parade selanjutnya di kota Batam, Malang, Cirebon, Makasar, Pontianak, Kupang, Pangkal Pinang, Mojokerto, Madiun, Kediri, Medan, Pandaan dan Magelang.

 

Dirgahayu Republik Indonesia!!

Customer Care (021) 2927 8888