Rangkaian Kegiatan HUT JNE : Shopping Bareng Yatim (SBY), Ziarah Makam, Khataman & Doa Bersama serta Santunan untuk 26 Panti Asuhan/Yayasan.

26 November 2016

Kamis, 24 November JNE telah menggelar Shopping Bareng Yatim (SBY). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian agenda dalam memperingati HUT JNE. JNE mengajak sejumlah anak-anak dari berbagai panti asuhan / yayasan terpilih di Jabodetabek untuk berbelanja bersama. Hal ini sebagai rasa syukur serta berbagi kebahagiaan atas HUT JNE ke-26.

Rangkaian berikutnya dilanjutkan dengan berziarah ke makan para pendiri JNE pada Jumat, 25 November 2016. Untuk pertama kalinya berziarah bersama ke makam Bapak Alm.H. Soeprapto & Bapak Soelasmo dilaksanakan. Bertujuan mendoakan dan mengenang atas kebaikan dari pendiri JNE sehingga senantiasa keberkahannya dapat dirasakan oleh seluruh karyawan dan  perusahaan JNE yang kini berusia 26 tahun. DIhadiri juga oleh keluarga almarhum, manajemen JNE dan segenap karyawan JNE. berlokasi di Taman Pemakaman Karet Bivak, Karet Tengsing Jakarta Pusat.

Acara dilanjutkan dengan agenda Khataman Qur’an dan Do’a Bersama, bertempat di ballroom Lt. 7 Tomang 11. Dihadiri oleh Management JNE, Karyawan dan undangan pondok pesantren. Mengaji bersama dalam satu waktu, hiburan musik gambus serta potong tumpeng menjadi tradisi setiap tahun menjelang malam HUT JNE.

Acara dilanjutkan dengan agenda Khataman Qur’an dan Do’a Bersama, bertempat di ballroom Lt. 7 Tomang 11. Dihadiri oleh Management JNE, Karyawan dan undangan pondok pesantren. Mengaji bersama dalam satu waktu, hiburan musik gambus serta potong tumpeng menjadi tradisi setiap tahun menjelang malam HUT JNE.

Tepat dihari Sabtu, 26 November 2016 dilakukan santunan serentak oleh Direksi, Komisaris serta Management JNE kepada 26 Panti Asuhan / Yayasan terpilih yang ada di Jabodetabek dari berbagai keyakinan.

Customer Care (021) 2927 8888