Silaturahmi dan Sosialisasi Produk JNE Dengan UMKM se-Sulawasi Utara

14 May 2016

Sabtu, 14 Mei 2016 lalu, JNE Manado mengadakan acara “Silaturahmi dan Sosialisasi Produk JNE Dengan UMKM se-Sulawasi Utara” yang di selenggarakan di Tribun Lounge (Harian Tribun Manado).

Pertemuan tersebut melibatkan sebanyak 30 orang pelaku UMKM, karyawan JNE Manado, serta peninjau dari tim Tribun Manado. Rangkaian acara adalah kegiatan silaturahmi, sosialisasi produk dan layanan JNE, dari cara dan proses penanganan kiriman, standarisasipacking, hingga regulasi jenis kiriman yang dapat ditangani oleh pihak airlines.

 

Salah satu hasil pertemuan yang diperoleh JNE adalah, para pelaku UMKM yang hadir antusias untuk bergabung dengan PESONA NUSANTARA JNE untuk memasarkan produknya, dan berharap  JNE dapat menjadi konsultan penanganan produk, promosi dan proses distribusinya bagi asosiasi tempat mereka bernaung, yaitu, APIK (Asosiasi Pengusaha Industri Kreatif Manado), Pasar Manado.com dan WUBI. Hal ini bertujuan agar perkembangan UMKM daerah semakin tumbuh dan berkembang dengan baik.

Seluruh peserta juga memastikan komunikasi dan pertemuan dapat terus berlanjut secara berkala untuk mendapatkan update dan feedbackatas hasil yang di dapatkan baik bagi UMKM maupun JNE.

Acara ini di muat dalam Koran Tribun Manado pada tgl. 16-17 Mei 2016.

Terima kasih dan sukses kepada JNE Manado atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Customer Care (021) 2927 8888