Saatnya Para Member JLC Raih Hadiah Fantastis dalam JLC Lucky Draw dan JLC Race 2018

05 November 2018

Oktober 2018 – JNE mengalami peningkatan jumlah pengiriman mencapai kurang lebih 30% secara konsisten tiap tahun sejak 2010. Pertumbuhan tersebut mendorong JNE, sehingga dapat mengembangkan kapabilitas perusahaan agar dapat menangani kapasitas pengiriman yang saat ini telah mencapai rata – rata lebih dari 19 juta paket per bulan dan terus memaksimalkan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Pencapaian JNE tersebut adalah karena kepercayaan semua pelanggan setianya di seluruh nusantara dan akhir tahun menjadi momen istimewa bagi JNE untuk memberikan apresiasi dengan menggelar program JLC Race dan JLC Lucky Draw.

Bagi para member JLC, peluang untuk mendapatkan hadiah pada JLC Lucky Draw 2018 semakin terbuka lebar. Hanya dengan 10 poin, member berhak mendapatkan 1 kupon undian. Penukaran dapat dilakukan melalui website https://jlc.jne.co.id/ dengan memilih pada menu katalog hadiah. Periode penukaran poin untuk mengikuti JLC Lucky Draw adalah 10 Oktober – 30 November 2018. Proses pengundian serta pengumuman pemenang akan dilaksanakan di bulan Desember 2018, dan akan dipilih 100 orang member yang beruntung mendapatkan ratusan hadiah menarik, yaitu:

  • 1 Paket Wisata ke Korea untuk 2 orang bagi pemenang utama,
  • 2 unit Honda Vario 125 untuk 2 orang pemenang,
  • 3 unit Samsung Galaxy S9 untuk 3 orang pemenang,
  • 4 Paket Wisata ke Bali untuk 2 orang bagi 4 pemenang,
  • 5 unit Mirorrless Camera Fuji,
  • 10 buah Logam Mulia seberat 10 gram, serta
  • 75 Voucher Belanja sebesar Rp. 500.000,- untuk 75 orang pemenang.

Tidak hanya melalui program penukaran poin, para member pun berkesempatan untuk meraih hadiah yang lebih besar lagi melalui JLC Race. Seperti penyelenggaraan di tahun sebelumnya, pada JLC Race akan ditentukan 2 kategori pemenang, yaitu: pemenang berdasarkan jumlah pengiriman terbanyak dan nilai transaksi tertinggi, dimana dari masing-masing kategori ini akan dipilih 5 (lima) orang pemenang.

Menariknya, di tahun ini ada tambahan pemenang, dimana  pemenang ditentukan tidak hanya di tingkat nasional saja, tetapi juga akan dipilih 2 (dua) orang pemenang di tingkat Regional dari masing-masing kategori. Regional yang telah ditentukan untuk pelaksanaan program ini dibagi menjadi 8 (delapan) regional, yaitu: Sumatera, Jakarta, Bodetabekcil (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Cilegon), Jawa Barat, Jateng & DIY, JTBNN (Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara), Kalimantan, serta Sulampapua (Sulawesi, Ambon, dan Papua).

Periode penghitungan jumlah transaksi dan kiriman dalam JLC Race ini akan dimulai pada 10 Oktober sampai dengan 31 Desember 2018. Hadiah yang telah disiapkan pun semakin spektakuler untuk masing-masing kategori di tingkat Regional mau pun Nasional.

Di Tingkat Regional, Para pemenang JLC Race akan mendapatkan hadiah, yaitu:

  • 8 orang dari Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, masing – masing mendapatkan 1 unit Motor Honda Vario 125 CBS.
  • 8 orang dari Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, masing – masing mendapatkan 1 unit Samsung Galaxy Note 9.

Sementara untuk Pemenang Tingkat Nasional dengan Nilai Transaksi Tertinggi, berhak menerima hadiah, yaitu:

  • Juara I akan mendapatkan 1 unit Toyota All New Rush,
  • Juara II memenangkan 1 unit Motor Royal Enfield,
  • Juara III berhak mendapatkan Paket Wisata New Zealand untuk 2 orang,
  • Juara IV akan membawa pulang 1 unit Honda CBR, dan
  • Juara V mendapatkan 1 buah Logam Mulia seberat 25 gram.

Untuk Pemenang Tingkat Nasional dengan Jumlah Pengiriman Terbanyak, JNE akan memberikan hadiah, yaitu:

  • Juara I mendapatkan 1 unit Toyota All New Cayla,
  • Juara II mendapatkan Paket Wisata 2 orang ke Dubai dan Turki,
  • Juara III mendapatkan 1 unit Honda PCX,
  • Juara IV mendapatkan 1 unit iPhone XS, serta
  • Juara V mendapatkan 1 unit Kamera Fuji Film.

Para pemenang akan diumumkan dan seluruh hadiah akan diserahkan dalam event akbar tahunan untuk mengapresiasi para member JLC yaitu JLC Award, yang kali ini akan diselenggarakan pada bulan Januari 2019.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE mengatakan, “Semangat Connecting Happiness yang bermakna mengantarkan kebahagiaan kembali diwujudkan di akhir tahun ini dengan penyelenggaraan JLC Lucky Draw dan JLC Race. Program ini adalah momen spesial di akhir tahun bagi pelanggan setia JNE yang merupakan member JLC yang kini telah berjumlah lebih dari 100 ribu anggota di seluruh nusantara, karena hadiah spektakuler siap diberikan kepada mereka yang beruntung”.

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE, termasuk berpeluang menjadi pemenang dalam JLC Lucky Draw dan JLC Race yang digelar setiap tahun. Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. JNE juga menghimbau kepada seluruh member JLC agar selalu berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan JLC Lucky Draw maupun JLC Race. Untuk informasi resmi JLC Lucky Draw 2018 dan JLC Race dapat menghubungi email cs.jlc@jne.co.id atau call center JLC di nomor 021 – 2939 2700. Undian ini dapat diikuti oleh seluruh member JLC di seluruh Indonesia, kecuali karyawan JNE.

Customer Care (021) 2927 8888