Tingkatkan Semangat Kerja Karyawan, JNE Gelar Turnamen Futsal Regional Jawa Barat

10 September 2018

September 2018 – Olahraga adalah kegiatan positif yang menyehatkan bagi masyarakat, oleh karena itu JNE pun mendukungnya melalui berbagai program. JNE juga memberikan kesempatan bagi karyawan untuk berprestasi di bidang olah raga, salah satunya prestasi tim sepak bola JNE Bandung yang menjadi juara pertama di Liga Pekerja Indonesia Regional Jawa Barat 2018.

Bertepatan dengan hari Olah Raga Nasional, Minggu, 9 September 2018, JNE menggelar kompetisi olah raga antar karyawan di tingkat Regional dengan menyelenggarakan ajang ‘Turnamen Futsal JNE Regional Jawa Barat LESTARI CUP’ 2018.  Turnamen tersebut melibatkan peserta karyawan JNE di Wilayah Jawa Barat, meliputi Bandung, Sukabumi, Tasikmalaya, Cirebon, dan Karawang. Sebanyak 60 peserta yang menjadi tim unggulan perwakilan tiap cabang yang terbagi dalam 6 tim dan memperebutkan piala bergilir Turnamen Futsal Regional Jawa Barat Lestari Cup.

Murah Lestari, Head of Regional Jawa Barat langsung hadir dan membuka Turnamen Futsal yang di selenggarakan di Lapangan Futsal Sakti Tariadi, Parakaan Saat, Bandung. Sebelumnya, turnamen serupa diadakan juga di Jakarta dan diikuti oleh seluruh cabang JNE se-Indonesia. Hal inilah yang membuat Murah ingin menciptakan atmosfir kebersamaan serupa di Regional Jawa Barat. Tujuannya adalah menjalin silaturahmi antar karyawan JNE dan meningkatkan etos kerja ksatria JNE diwilayahnya.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini ksatria JNE semakin kompak, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, begitulah harapan saya kepada para Ksatria JNE agar memiliki fisik yang sehat sehingga produktivitas dan kinerjanya pun meningkat”, ujar wanita yang biasa dipanggil Tari ini.

Sedangkan Iyus Rustandi, Branch Manager JNE Bandung merasa tersanjung karena Bandung menjadi tuan rumah penyelenggaraan Turnamen Futsal Regional jawa Barat ini. “Kami sangat bangga dipercaya menjadi tuan rumah Lestari Cup perdana ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi kagiatan tahunan dan sekaligus menjadi salah satu sarana untuk menyalurkan minat dan bakat karyawan di bidang olah raga khususnya futsal”.

Kebanggan Iyus semakin bertambah karena tim tuan rumah berhasil meraih juara pertama dalam Turnamen Futsal ini. Kemudian juara kedua diraih oleh Tim JNE Legend, yaitu tim yang anggotanya merupakan gabungan dari beberapa cabang di area Jawa Barat dan juara ketiga diraih oleh tim futsal perwakilan dari JNE Tasikmalaya.

Dukungan terhadap perkembangan olahraga di Indonesia juga diwujudkan oleh JNE. Beberapa waktu lalu JNE memberikan support kepada para atlet Indonesia yang mengharumkan nama bangsa di negeri sendiri maupun International, seperti atlet panjat tebing (speed) di ajang IFSC Climbing World Cup di Cina, kemudian mendukung tim JNE Furukawa Battery Indonesia Rally Team yang bertanding dia AXCR (Asia Cross Country Rally) di Thailand, lalu JNE juga men-support atlit Jalur Linta Jalang dalam Festival Pacu jalur Kuantan Singgigi di Riau pada Agustus lalu, serta berbagai dukungan – dukungan lainnya.

Customer Care (021) 2927 8888