JNE Berikan Hadiah Fantastis di JLC Awards 2019, Termasuk untuk Member Asal Bandung

22 February 2019

Februari 2018 – Mengawali tahun, JNE mengadakan program JLC Lucky Draw dan JLC Race untuk seluruh member JNE Loyality Card (JLC) di seluruh Indonesia. Pengundian JLC Lucky Draw, dilakukan pada 21 Desember 2018 lalu di Kantor Pusat JNE, Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta Barat, dan nama - nama member yang beruntung telah ditentukan. Ratusan hadiah menarik seperti voucher belanja, trip ke eropa hingga mobil mewah diumumkan pada gelaran JLC Award 2019, 14 Februari lalu.

Dalam gelaran JLC Award 2019, tidak sedikit pemenang yang berasal dari Bandung dengan rata – rata adalah para pengusaha di bidang online, khususnya fashion. 14 member dari Bandung yang beruntung mengikuti program lucky draw 2018 berhak mendapatkan voucher belanja, paket wisata ke Bali, logam mulia, handphone dan Motor. Sedangkan 3 Member asal Bandung yang mengikuti JLC Race  dengan kategori trandaksi tertinggi dan jumlah pengiriman terbanyak di tingkat Nasional dan Regional mendapatkan paket wisata ke new zeland, sepeda motor dan handphone.

Pada Rabu (20/02), JNE Bandung mengundang kembali para member JLC yang beruntung mendapatkan hadiah dalam program JLC Lucky Draw dan JLC Race untuk acara penyerahan hadiah yang dilaksanakan di Kalpa Tree  Dine & Chill,  Jl. Kiputih Cimbuleuit, Bandung – Jawa Barat. Dalam kesempatan ini  para member berbagi pengalaman dan berdiskusi secara langsung mengenai manfaat yang dirasakan sebagai member JLC  kepada Zulfan Saputra selaku Head of Marketing Research Division yang hadir pada kegiatan tersebut.

Head of Regional Jabar Murah Lestari dalam sambutannya menyampaikan, “Kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya selama ini. JNE akan selalu berupaya agar dapat memberikan manfaat serta nilai lebih untuk pelanggan setia, terutama puluhan ribu member JLC yang kerap menggunakan produk layanan mau pun fasilitas JNE dalam aktifitas pengiriman berbagai jenis, jumlah dan ukuran paket”. Hingga kini, JLC pun terus berinovasi agar para member-nya bisa mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka. Hal ini diwujudkan dengan bentuk benefit yang bukan hanya berupa hadiah berbentuk barang tapi juga hadiah yang memberikan pengalaman menarik”, tambah Tari.

Dalam kesempatan ini Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE juga turut hadir dan mengucapkan selamat secara langsung kepada para pemenang JLC race dan JLC Lucy Draw Bandung, dalam sambutannya Eri menyampaikan, “Dengan langkah nyata berupa penyelenggaraan program pemberian apresiasi atas kerja keras para member di seluruh Indonesia selama setahun, JNE berharap menjadi bagian dari kemajuan UKM. Bentuk apresiasinya diharapkan dapat semakin bermanfaat sesuai tagline “Connecting Happiness”, agar memacu impian dan semangat para UKM untuk mengembangkan bisnis ke depannya”.

Bukan hanya hiburan dan hadiah melimpah, di JLC Award 2019 JNE juga melakukan signing ceremony dengan The Nature Conservancy (TNC) Indonesia. Organisasi ini memiliki visi untuk mendorong perubahan dalam hal konservasi dan pemanfaatan berkelanjutan sumber daya alam, untuk kepentingan manusia mau pun alam itu sendiri. Dengan kerjasama ini, member JLC akan dapat menukarkan poin miliknya untuk didonasikan kepada TNC yang secara aktif menyelenggarakan berbagai program”.

Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi menyampaikan “Terima kasih kepada pelanggan setia JNE yang tergabung dalam JLC member. Saat ini lebih dari 18 ribu member JLC yang tergabung di JNE Bandung dan tercatat sebagai kota ke dua dengan jumlah member terbanyak setelah Jakarta. Hal ini medorong kita lebih memaksimalkan segala sektor untuk menopang kebutuhan para pelaku usaha dengan terus memberikan pelayanan prima bagi pelanggan. 

Di waktu yang akan datang, peluang para member JLC untuk mendapatkan poin semakin terbuka. Poin akan dapat diraih bukan hanya ketika para member JLC bertindak sebagai pengirim paket saja, tapi juga ketika bertindak sebagai penerima paket. Dengan begitu, kesempatan mendapatkan seluruh benefit, termasuk menjadi pemenang dalam JLC Lucky Draw mau pun JLC Race semakin besar setiap tahunnya.

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya” tambah iyus.

Informasi Pemenang :

Untuk para Pemenang Tingkat Nasional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, berikut para pemenang dari beberapa kota asalnya beserta hadiah yang JNE berikan:

KOTA

NAMA KEANGGOTAAN JLC

HADIAH

JAKARTA

LARIS

TOYOTA ALL NEW RUSH

BATAM

YOHAN

MOTOR ROYAL ENFIELD

BANDUNG

AGMI ADI SONJAYA

PAKET WISATA NEW ZEALAND

SOLO

RIKO NURHAYAT

HONDA CBR

SOLO

IRFAN KURNIAWAN

LOGAM MULIA 25GR

 

Sedangkan untuk para Pemenang Tingkat Nasional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, berikut nama – nama para pemenang dari beberapa kota beserta hadiah yang didapatkan :

KOTA

NAMA KEANGGOTAAN JLC

HADIAH

JAKARTA

DANDY

TOYOTA ALL NEW CAYLA

JAKARTA

VICKY

PAKET WISATA DUBAI

JAKARTA

GC1 GC

HONDA PCX

DEPOK

FIFI SULISTIYANI

IPHONE XS

SOLO

TITIN RIBKAH

KAMERA FUJI FILM

 

Kemudian dari 8 regional JNE, yaitu Sumatera, DKI Jakarta, Bodetabekcil (Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, & Cilegon), Jawa Barat, Jawa Tengah & DI Yogyakarta, JTBNN (Jawa Timur, NTT & NTB), Kalimantan, serta Sulampapua (Sulawesi, Ambon, & Papua), para Pemenang Tingkat Regional Kategori Nilai Transaksi Tertinggi, masing - masing mendapatkan 1 unit unit motor Vario125 CBS. Para pemenang tersebut adalah :

KOTA

NAMA KEANGGOTAAN JLC

HADIAH

REGIONAL

UJUNG PANDANG

COSMAS CHRIESTYANTO WINARDI

HONDA VARIO 125 CBS

SULAMPAPUA

TARAKAN

SARAH FADILLA ISMAIL

HONDA VARIO 125 CBS

KALIMANTAN

SURABAYA

ISMATARIA HUSNA

HONDA VARIO 125 CBS

JTBNN

BANDUNG

ASTRI MUTIARA RIZKI

HONDA VARIO 125 CBS

JAWA BARAT

SEMARANG

ESTA YULIANA

HONDA VARIO 125 CBS

JAWA TENGAH

BATAM

SUMIADI

HONDA VARIO 125 CBS

SUMATRA

TANGERANG

ANTONIUS JATI PRIYAMBODO

HONDA VARIO 125 CBS

BODETABEK

JAKARTA

L1 RS

HONDA VARIO 125 CBS

JAKARTA

 

Lalu para Pemenang Tingkat Regional Kategori Jumlah Pengiriman Terbanyak, masing - masing mendapatkan 1 buah Samsung Galaxy Note 9. Berikut adalah para pemenang tersebut:

KOTA

NAMA KEANGGOTAAN JLC

HADIAH

REGIONAL

UJUNG PANDANG

YULIA

SAMSUNG GALAXY NOTE 9

SULAMPAPUA

BANJARMASIN

ANNE PATRICIA

SAMSUNG GALAXY NOTE 9

KALIMANTAN

MALANG

FATTO A MANO

SAMSUNG GALAXY NOTE 9

JTBNN

BANDUNG

RIDWAN JAMALUDIN

SAMSUNG GALAXY NOTE 9

JAWA BARAT

JOGYAKARTA

MARINA

SAMSUNG GALAXY NOTE 9

JAWA TENGAH

BATAM

SYLVIA

SAMSUNG GALAXY NOTE 9

SUMATRA

DEPOK

ELLA FATKUL JANAH

SAMSUNG GALAXY NOTE 9

BODETABEK

JAKARTA

TETTY KURNIASARI

SAMSUNG GALAXY NOTE 9

JAKARTA

 

 

Customer Care (021) 2927 8888