JNE Resmi Jadi Sponsor PSCS Cilacap untuk Majukan Sepakbola Indonesia

05 November 2021

CILACAP-Menginjak usia ke 31 tahun, tepatnya pada 26 November 2021, JNE terus berkomitmen untuk memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat. Tidak hanya fokus pada perkembangan dan inovasi bisnisnya, JNE secara konsisten juga turut berkontribusi di berbagai bidang kemasyarakatan, seperti: kesehatan, pendidikan, olahraga, dan lain-lain. Di bidang olahraga, salah satu wujud kontribusi  tersebut adalah dengan diresmikannya JNE sebagai Official Sponsor dari Klub PSCS Cilacap. Dukungan JNE ini merupakan wujud kepedulian terhadap perkembangan sepakbola Indonesia. 
 
Peresmian JNE menjadi sponsor PSCS Cilacap dilakukan di Grand Hap Solo, Senin (1/11/2021). Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kepala Cabang JNE Cilacap, Bagus Indra Zulfikar didampingi Head Regional Jateng-DIY, Marsudi dan Head Of Marketing Communication Division, Doedi Hadji S bersama Presiden PSCS, Bambang Tujianto didampingi Manajer PSCS Fanny Irawatie.

Manajer PSCS Fanny Irawatie menyampaikan bahwa JNE merupakan sponsor yang ke empat untuk PSCS pada musim 2021/2022 ini. "Berawal dari partner pengiriman kini JNE menjadi sponsor resmi PSCS Cilacap untuk mengarungi sisa musim 2021/2022 ini” ungkapnya kemarin.

Setelah melakukan komunikasi dengan pihak JNE, dan direspon dengan baik, hubungan kerjasama kemudian meningkat dari official partner menjadi official sponsor. Dengan menjadi sponsor tentunya akan menjadi keuntungan tersendiri bagi PSCS dalam mengarungi sisa musim 2021/2022.

Fanny berharap kerjasama sponsorship antara JNE dan PSCS Cilacap ini membantu  meningkatkan semangat terlebih lagi bagi para pemain. “Semoga kerjasama ini dapat berlanjut di musim berikutnya dan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak” imbuhnya. 
 
Kepala Cabang JNE Cilacap, Bagus Indra Zulfikar mengatakan bertepatan dengan usia JNE yang memasuki usia ke 31 tahun JNE ingin terus memberikan dukungan bagi anak bangsa. Salah satunya melalui sepakbola sebagai olahraga yang sangat digandrungi di Indonesia. “Sebagai perusahaan asli Indonesia JNE tentunya juga akan terus mendukung kemajuan anak bangsa baik UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi” ujar Bagus.

JNE mendukung PSCS baik sebagai sponsor, maupun distribusi logistik serta official merchandise untuk para Laskar Nusakambangan sebutan untuk para supporter tim Hiu Selatan ini. Pengiriman official merchandise untuk para  Laskar Nusakambangan juga tak terbatas hanya di dalam negeri namun juga hingga keluar negeri. JNE berharap kerjasama ini bisa memajukan sepakbola Indonesia, khususnya di Kabupaten Cilacap. "Saat ini kontraknya sampai akhir musim 2021/2022. Mudah-mudahan PSCS bisa naik ke Liga 1," jelas dia.

Customer Care (62 21) 2927 8888